Rabu, 20 Desember 2017

Daftar Harga Kursus Setir Mobil

Dalam melakukan apapun memang akan lebih santai dan nyaman ketika dilakukan bersama orang terdekat, begitu juga untuk belajar setir mobil bagi pemula. Tapi ketimbang persoalan belajar itu sendiri, hal yang paling sulit adalah menentukan waktu luang.

Alternatif lain cara setir mobil bagi pemula adalah dengan mengikuti kursus mengemudi, Keuntungan mengikuti kursus Anda akan lebih mudah untuk mengatur waktu dan juga pelajaran berharga, sebagai imbalan dari biaya yang telah Anda bayarkan.

Sesuai jumlah pemilik yang terus meningkat, kepentingan dan keinginan pemula yang ingin bisa mengemudi, saat sudah banyak jasa diwilayah Anda. Biaya kursus mengemudi  ini, juga cukup terjangkau dan memiliki beberapa paket yang ditawarkan. 

Harga kursus yang ditawarkan cukup beragam dan tergantung paket pertemuan yang Anda pilih, mulai dari
Paket pemula. Berikut adalah sedikit rincian biaya kursus setir mobil di persemija;

Paket 1
Rp.500.000 5x pertemuan.
sekali pertemuan 2 jam (bonus latihan masuk jaln tol sm parkir di mall).

Paket 2
Rp.350.000 6x pertemuan.sekali pertemuan 45 menit.

Paket 3
Rp.1
50.000  3 jam satu kali pertemuan
*Untuk mempelancar atau teknis dasar  setir mobil



Harga kursus mengemudi mobil yang ditawarkan tersebut, sesuai paket yang ditawarkan saat ini. Jadi biaya akan lebih atau harga telah berubah. Dan untuk pertemuan belajar mengemudi selama satu jam, dengan waktu yang bisa di sesuaikan, tapi batas kursus stir mobil hanya sampai jam 10 malem.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar